peluang usaha
Create your own banner at mybannermaker.com!
Home » » Software Hantu Narsis

Software Hantu Narsis

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 22.11

Maaf kalau postingan software kali ini agak sedikit menyeramkan, software ini cocok untuk ngejailin teman anda di malam hari,,hehehehe...!! Memang sich...ada kepuasan sendiri jika ngejailin teman,

Sedikit akan saya ceritakan software Hantu Narsis ini..



 

Kira -  kira agan pernah tau gak hantu kayak gini.. 
 
Sebelumnya saya belum pernah sama sekali mencoba akan efek dari software ini. Nah, pas pertama saya mencobanya tepat jam setengah dua belas malam dan waktu itu Malam Jum'at dan kondisi badan saya waktu itu sangat lelah sekali dan sudah mengantuk karena seharian bekerja. Tanpa berpikir panjang, saya pun langsung menjalankan software ini dan muncullah kotak dialog seperti gambar dibawah ini. 


Biar lebih Penasaran silahkan anda coba sendiri aja gan.. silahkan di download softwarenya dan install di laptop anda.



Jangan lupa di ekstrak gan sebelum dijalankan.

 

Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 - 2012. Agoengsang - All Rights Reserved
Sitemap · Privacy Policy · Pasang Iklan
Proudly Powered by Blogger